Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bangkit Kembali, Racana Kamal Bakti Melaksanakan Pelantikan Pramuka Pandega

Pelantikan Pandega Racana Kamal Bakti STAI Al-Kamal Sarang

Jurnaliska.com - Geliat organisasi mahasiswa Al-Kamal semakin membara. Beberapa organisasi yang mengalami vakum kini mulai kembali dihidupkan kembali. Salah satu organisasi yang mulai diaktifkan kembali yaitu UKM Pramuka.

Setelah 5 tahun lebih UKM Pramuka tidak melaksanakan kegiatan, pada hari Jumat 04 Desember 2020 UKM Pramuka melaksanakan kegiatan kembali di Kampus STAI Al-Kamal dengan dilantiknya 8 peserta menjadi Pramuka Pandega. Adapun proses pelantikan UKM Pramuka yang bernama Racana Kamal Bakti ini dipimpin oleh Kak Sutrisno yang merupakan pembina sekaligus dosen STAI Al-Kamal. Dalam pelantikan ini turut dibantu pula oleh Dewan Kerja Ranting Sarang.

Pelantikan Pandega Racana Kamal Bakti STAI Al-Kamal Sarang

"Alhamdulillah Racana Kamal Bakti sudah mulai eksis, ini embrionya. Mudah-mudahan di masa yang akan datang Racana ini dapat mewarnai kepramukaan khususnya di tingkat Kwarran Sarang dan nanti di tingkat-tingkat yang lebih tinggi, mulai dari Kabupaten Rembang sampai bahkan di tingkat nasional." Ungkap Kak Sutrisno.

Muhammad Asrori selaku ketua DKR Sarang mengungkapkan harapannya untuk para peserta yang dilantik dan juga Racana Kamal Bakti agar ke depannya diberikan kelancaran tidak ada halangan apapun dan semoga kedepannya lebih maju lagi serta lebih jaya lagi.

Dalam acara yang berlangsung sederhana ini dapat berlangsung dengan lancar. Rencananya dalam jangka waktu dekat Racana Kamal Bakti akan mengadakan kegiatan perkemahan.

Penulis : Asnal Masyawi

Editor : M.S. Burhan Qidmaya

Posting Komentar

0 Komentar