Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bergerak Cepat, SEMA Menyediakan Kotak Aspirasi untuk Menampung Aspirasi Mahasiswa STAI Al-Kamal

Jurnaliska.com - Pada tanggal 1 Desember 2020 Senat Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang atau yang biasa di sebut SEMA, memulai gerakan awal nya dengan menyediakan Kotak Aspirasi. Penyediaan kotak aspirasi ini dimaksudkan untuk menampung ide, gagasan, konsep bahkan kritikan untuk SEMA dan DEMA kedepan dari segala elemen di STAIKA meliputi dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk kemajuan kampus tercinta. Adapun letak dari kotak aspirasi ini sendiri berada di timur basecamp ormawa STAIKA.

Gebrakan awal dari SEMA yaitu juga bertujuan untuk melatih skill dari Divisinya dan juga jajaran DEMA yang tugasnya sebagai eksekutor untuk merespon Aspirasi tersebut dan juga melatih agar siap saat terjun langsung di masyarakat setelah lulus kuliah.

Tidandak lanjutnya yaitu nantinya dari pihak ketua SEMA dan DEMA membuka kotak aspirasi yang telah berisi saran-saran yang telah di tulis oleh mahasiswa. Setelah itu, saran-saran tersebut akan dicatatlalu diolah sedemikian rupa yang pada akhirnya saran tersebut akan diadvokasikan ke setiap divisi di DEMA untuk ditindak lanjuti agar mahasiswa lebih nyaman dengan segala fasilitas yang disediakan oleh Kampus STAI Al-Kamal Sarang.

Penulis : Habibur Rohman

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar