Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HMJ Syariah Adakan Pelantikan Setelah Deklarasi


Jurnaliska.com, Sarang. Sabtu, 2  Desember 2020 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al-kamal Sarang mengadakan pelantikan HMJ Syariah atau Himpunan mahasiswa jurusan Syariah yang bertempat di ruang A2 kampus STAI Al-kamal Sarang.
Kegiatan pelantikan HMJ Syariah yang di mulai pada siang hari pada jam 14.00 WIB itu di hadiri langsung oleh ketua dewan eksekutif mahasiswa dan ketua senat mahasiswa Sekolah inggi agama islam Al-kamal Sarang.
"Pendirian wadah HMJ ini sangat bagus untuk menjadi jembatan mahasiswa/i syariah untuk menyelesaikan matkul yg belum paham. harapannya wadah ini menjadi formula baru untuk perubahan baru bagi jurusan syariah di kampus Al-Kamal ini semoga tetap solid di dalam struktural karena forum di luar kampus banyak sekali untuk melatih skill dan jaringan " ucap habibur rohman selaku ketua DEMA stai al-kamal dalam sambutan nya.
Pelantikan yang di laksanakan secara khidmad itu dipimpin langsung oleh Kaprodi syariah yaitu Saiful anwar M.H

Ahmad rosiq yang terpilih menjadi ketua HMJ syariah mengucapakan tujuan dari pendirian HMJ ini yaitu membangun pemikiran yang intelek. "Tujuan diadakan deklarasi pada tanggal 12 desember lalu dilanjut pembahasan ad/art dan proker yang kemudian sekarang di laksanakan pelantikan HMJ ini yang pertama melegalformalkan struktural dalam intra kampus sebagai salah satu wadah kegiatan mahasiswa, yang kedua dengan diadakan hmj maka akan terkumpul potensi mahasiswa yang terpendam, dan disinilah sebagai wadah untuk mengembangkan bakat mereka, seperti itu" ucap mahasiswa semester 5 itu.

Penulis : M.S Burhan Qidmaya

Posting Komentar

0 Komentar