Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masih Bingung Kapan Masuk Kuliah? Ini Informasi Selengkapnya

Sarang, Jurnaliska.com - Setelah libur cukup panjang, kini perkuliahan STAI Al-Kamal mulai aktif kembali. 

Akan tetapi sampai hari ini belum terlihat aktivitas perkuliahan baik tatap muka maupun daring. Padahal dalam kalender akademik perkuliahan harusnya dimulai tanggal 2 Februari 2021. Secara resmi dalam surat edaran yang diterbitkan kuliah dimulai pada tanggal 9 Februari 2021. Akan tetapi surat tersebut baru dibagikan pada tanggal 10 Februari 2021.


"Bingung, masuknya tanggal 9 Februari 2021 tapi pengumuman baru dishare tanggal 10 Februari 2021." ungkap Muadz Badawi mahasiswa semeseter 6.

Wajar saja, kurang jelasnya sosialisasi masuknya kuliah tersebut membuat mahasiswa bingung. Hal ini berimbas pada enggannya mahasiswa untuk masuk kuliah. 

"Jadwal perkuliahan kami Selasa, Rabu dan Kamis. Pada hari selasa dan Rabu tidak ada mahasiswa yang masuk karena belum tahu. Pada hari kamisnya sebagian mahasiswa masuk tetapi tidak ada dosen yang memgajar." Tutur Ayu mahasiswa prodi HKI semester 2.


Saat dikonfirmasi tentang masuknya perkuliahan Bapak Ahmad Fauzan, M.M. selaku Pembantu Ketua I bidang akademik menyatakan bahwa perkuliahan dimulai pada tanggal 9 Februari 2021. 

"Sistem pembelajaran untuk saat ini tatap muka karena mahasiswa kita sedikit. Nanti kita bisa menyesuaikan dengan keadan yang ada di Sarang." Tutur Pak Fauzan

"Kan bisa tanya dikanpus kemarin hari Rabu tidak ada mahasiswanya padahal ada dosennya." Imbuh Pak Fauzan saat ditanya tentang mahasiswa yang masih kebingungan masuknya perkuliahan.

Reporter : Asnal Masyawi

Editor : Habibur Rohman


Posting Komentar

0 Komentar