Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bantu Biaya Operasi Adik Zahra, Tim ISR Galang Dana Bersama Tim Gabungan

Pamotan, Jurnaliska.com - Tim ISR (Info Sekitar Rembang) bersama dengan IPNU IPPNU Pamotan didukung oleh OTR (Official Tarkam Rembang) dan Binmas Rembang melaksanakan kegiatan Aksi Penggalangan Dana untuk Adik Zahra.

Sebelumnya Adik Zahra sendiri merupakan seorang anak kecil dari Desa Pakis, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang yang tertimpa musibah. Ia terjatuh dan mengalami gangguan saraf pada kepalanya dan harus dilakukan operasi dengan biaya Rp. 50.000.000. Keluarga dari anak tersebut tergolong kurang mampu, sehingga kesulitan untuk membiayai operasi.

Andi Suheri selaku koordinatir kegiatan penggalangan dana mengatakan tim gabungan ini gerak serentak untuk meringankan biaya operasi tersebut.

"Untuk kedepannya setelah kegiatan ini kita akan pantau terus sampai Adik Zahra benar-benar sembuh total." Imbuh Andi Suheri. (03/03/2021)

Kegiatan penggalangan dana ISR ini sendiri bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya penggalangan dana juga telah dilaksanakan untuk Adik Dani yang terkena gizi buruk dan baru saja sembuh.

Penggalangan dana ini dilakukan di berbagai titik diantaranya di Pasar Pamotan dan pretigaan lampu merah pamotan. Rencananya, kegiatan ini juga akan dilaksanakan di Lasem dan Sarang.

Reporter : Asnal Masyawi

Editor : Habibur Rohman

Posting Komentar

0 Komentar