Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

"DEMA STAI Al-Kamal Sarang Bagikan Ratusan Masker"



Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Kamal sarang membagikan ratusan masker kepada warga di pasar sarang. Para mahasiswa juga mengajak mereka terus meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam DEMA tersebut membagikan masker dan memberi pengarahan pentingnya menggunakan masker dan jaga kesehatan  ketika mau beraktivitas ke pasar, Kamis (11/3/2021).

"Dalam momen ini kita juga bertepatan dengan hari suci yaitu peringatan isra' mi'roj nabi muhammad SAW kami setidaknya memperingati dengan cara yang bermanfaat untuk masyarakat yaitu bagi masker, Kami ingin menggugah kesadaran warga Rembang khususnya sarang agar jangan sampai mengendorkan protokol kesehatan dengan terus melakukan 3M," kata Presiden DEMA STAI Al-Kamal, Habibur Rohman.

Ratusan lembar masker medis tersebut dibagikan kepada penjual dan pembeli di pasar sarang juga kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Di jelaskan Habibur Rohman, saat turun kami ( DEMA STAI Al-Kamal)  juga sekalian menyampaikan dan memberitahukan kepada masyarakat pentingnya tetap patuhi protokol kesehatan. Tujuan  kegiatan untuk memutus penyebaran covid 19 di kalangan masyarakat Rembang, dan sekaligus memperingati Hari yang sakral dan suci yaitu Isro' Mi'roj, ujar Habibur Rohman.


Reporter : Abdul Azis

Posting Komentar

0 Komentar