Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringati HUT PERSIT ke-75, Kodim Rembang Tebar 5000 Benih Ikan di Embung Desa Gambiran

PAMOTAN, Jurnaliska - Dalam rangka HUT ke-75 PERSIT (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan dan penebaran 5000 benih ikan nila di Embung Dukuh Nganten, Desa Gambiran, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang. 

Dalam acara yang dilaksanakan di tempat terbuka ini dihadiri oleh Dandim Rembang Bapak Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Camat Pamotan Bapak M. Mahfud, S.H., M.H, Kodim Pamotan, Polsek Pamotan, PERSIT Rembang, dan Kepala Desa Gambiran beserta perangkat dan lembaga-lembaga desa.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun ibu, semoga selalu setia mendampingi bapak-bapak TNI dan selalu memberikan support." Tutur Camat Pamotan.

"Lokasi ini memang kita rencanakan untuk destinasi wisata. Tanah di sekitar sini merupakan tanah bengkok." Imbuh Bapak Camat.

Embung Nganten sendiri memiliki potensi alam yang indah. Di sekitar embung merupakan hamparan sawah dengan background Gunung Kendeng pada bagian selatannya. 

"Kedatangan kami kesini pada dasarnya adalah HUT PERSIT, memang beberapa rangkaian kegiatan sudah dilakukan. Sebelumnya sudah dilaksanakan baksos, dan hari ini penebaran benih, kemudian nanti ada rangkaian kegiatan lainnya." Tutur Pak Dandim. Selasa (16/03/21)

Bapak Letkol Kav Donan Wahyu Sejati berharap kegiatan ini dapat bermanfaat pada masyarakat. Beliau juga berharap sinergitas dari berbagai pihak dapat tetap terjaga.

Reporter : Asnal Mayawi

Editor : Habibur Rohman




Posting Komentar

0 Komentar