Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pragen FC Legend dan Karang Taruna Desa Pragen Gelar Laga Amal

PAMOTAN, Jurnaliska - Pemuda dan tim sepak bola Desa Pragen Kec. Pamotan Kab. Rembang melakukan penggalangan dana untuk Zahra yang harus menjalani operasi (Pakis-Sale) dan Atiqoh (Tajen-Pamotan) korban tabrak lari.

Berdasarkan keterangan Sebelumnya Adik Zahra sendiri merupakan seorang anak kecil dari Desa Pakis, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang yang tertimpa musibah. Ia terjatuh dan mengalami gangguan saraf pada kepalanya dan harus dilakukan operasi dengan biaya Rp. 50.000.000. Keluarga dari anak tersebut tergolong kurang mampu, sehingga kesulitan untuk membiayai operasi. Dan untuk korban mbak Atiqoh sendiri adalah korban tabrak lari yang mengalami kaki putus, pada hari Rabu 03 Maret 2021 yang memang dari korban adalah kalangan keluarga kurang mampu dan menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Selain pemuda dan pesepak bola desa pragen sejumlah di luar dari daerah desa pragen juga menggelar penggalangan dana untuk korban tersebut. 

Pemuda Tunas Muda Pragen dan tim sepak bola Pragen FC tersebut bersolidaritas untuk membantu korban dengan menggalang dana lewat laga pertandingan olahraga sepakbola Official Tarkam Rembang antara Tim Pragen FC legend vs Landiak FC legend yang di gelar pertandingannya di Stadium Gelora Bumi Mente Desa Pragen Kec. Pamotan Kab. Rembang.

"Demi hobi nggak kenal rugi, semoga menjadi berkah illahi, dari sepakbola untuk saudara Atiqoh dan dek Zahra" terang ketua sepakbola Pragen saat diwawancara tim Jurnaliska pada Minggu, 7 Maret 2021.

Penggalangan dana bantuan ini dari seluruh uluran tangan pemain sepakbola, pemuda, dan masyarakat yang menonton pertandingan di stadium. 

"Bantuan uluran tangan kita sangat dibutuhkan korban saat ini untuk bisa operasi dan sembuh kembali." Imbuh Mbak Halwiyah Sekretaris I Tunas Muda Pragen.

Selain menggalang dana pemuda Tunas Muda dan sepakbola Pragen FC membagi hadiah berupa masker kepada penonton dan juga seluruhnya karena musim pandemi covid-19 masih belum membaik khususnya di wilayah Kab. Rembang masih dalam zona oranye.

Hal ini menjadi sorotan dalam hal kebaikan bagi semua orang berkaitan kepedulian sesama saling melindungi dan saling membutuhkan adalah perbuatan yang baik dalam agama maupun negara.

Reporter : Wahyudi Nur Ahmad

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar