Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SEMA STAI Al-Kamal Mengadakan Evaluasi dan Serap Aspirasi Mahasiswa


Senat Mahasiswa (Sema) STAI Al-Kamal sarang melakukan kegiatan serap aspirasi dengan tema “Mengetahui, mengapresiasi dan mengevaluasi pengaduan Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang,” berlangsung di aula pantai mbalongan. Sabtu-Minggu (20-21/06/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota sema, ketum ukm olahraga(ASC), ketua Racana, ketua Devisi hadroh, Elemen mahasiswa dan Dewan eksekutif mahasiswa(presma), dan akan di tindak lanjuti selama satu bulan sekali untuk di evaluasi.

Ketua pelaksana pada acara ini M Saiful Anam mengatakan kegiatan serap aspirasi ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu lembaga, akademik, dan fasilitas Kampus.

“Agar lebih efisien, kita bagi pembahasannya, mulai dari aspirasi tentang lembaga, akademik, dan fasilitas yang tersedia di Kampus juga keluh kesah dari ormawa,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Ketua Sema STAI Al-Kamal Achmad Sujoko, yang menegaskan bahwa setelah menerima aspirasi mahasiswa, Sema akan melakukan mediasi kepada pimpinan yang bersangkutan.

“Acara ini sebetulnya ada beberapa rangkaian dan gandeng bersama UKM hadroh dan Racana untuk berkolaborasi ngisi di Isro'mi'rojnya diisi devisi hadroh yang di baksos bersih pantai mbalongan yaitu Racana. Maka dari itu, Sema hanya menampung aspirasi mahasiswa dan Ormawa terlebih dahulu, lalu menyerahkan hasil aspirasi tersebut ke pimpinan tertentu. Jika tidak ada hasil yang kami terima, maka kami akan mengadakan dialog umum antar mahasiswa dan pimpinan agar respon pihak birokrasi lebih jelas,” tegasnya.


Editor : Abdul Azis

Posting Komentar

0 Komentar