Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Nelayan tiba-tiba Hilang di area Pantai Kragan



Seorang Nelayan hilang saat pergi melaut ke perairan Kragan, Rembang, Jateng. Nelayan tersebut diketahui bernama Warsidan (60), warga Desa kebloran RT/RW 03/02, Kecamatan Kragan.

Informasi yang diperoleh, Warsidan saat itu pergi nelayan ikan bersama temannya, dengan menggunakan kapal KM.Jaya Samudra pukul 08.00, Kamis(18/3/2021). Namun nahas, korban yang semula baik-baik saja tiba-tiba hilang seketika.

"Pagi-pagi hari Kamis kami pukul 08.00 wib Kapal KM. JAYA SAMUDRA berangkat mencari ikan dan di kapal ada 20 Orang ABK dan korban saat itu juga ikut dikapal kerjanya hanya sebagai menarik jaring saja, dan kapal mencari ikan berjarak kurang lebih 100 mil dari bibir pantai, sekira Senin pukul 08.00 wib saat perjalanan pulang jarak 12 mil korban masih ada dan sarapan akan tetapi setelah jarak 7 mil korban sudah tidak ada / hilang, dan saksi2 yg ada di kapal tidak tahu hilangnya atau diduga korban tenggelam dilaut. Kemudian semua ABK yg ada di kapal  sampai sekarang masih mencari keberadaan korban dilaut. Ujar Munjahit teman korban.


Kontributor : Abdul Azis

Posting Komentar

0 Komentar