Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Silaturahmi SEMA dan DEMA STAI Al-Kamal Sarang dengan Wakil Bupati Rembang

Kunjungan kerja dan silaturahmi yang diadakan oleh SEMA dan DEMA STAI Al-Kamal ke rumah dinas Wakil Bupati ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro' meyambut baik kedatangan ketua SEMA dan DEMA STAI Al-Kamal beserta jajarannya. Sabtu (13/03/21)

Dalam kesempatan tersebut SEMA dan DEMA STAI Al-Kamal mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan juga sudah di perbolehkanya bersilaturahmi. Berangkat dari hal itu diskusi interaktif yang berjalan cukup hangat tersebut berlangsung selama beberapa waktu. Wakil Bupati Rembang merespon juga mengapresiasi kepada mahasiswa karena usulan-usulan kaum intelektual muda sangat dibutuhkan untuk kemajuan kabupaten Rembang. 

Dalam kegiatan silaturahmi ini ketua DEMA STAI Al-Kamal Habibur Rohman di temui oleh tim jurnaliska mengucapkan bahwasanya ini adalah bentuk memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan kampus.

“Kegiatan ini adalah silaturahmi kepada bapak wabup dari kegiatan-kegiatan SEMA dan Dema sebelumnya, di sana saya juga mengatakan bahwasanya kurangnya pemerintah kabupaten Rembang menseriusi kampus swasta yang berada di daerah sendiri karena menelisik dari keorganisasian dan kegiatan kepemudaan yang ada di Rembang ini kebanyakan ada ikut andilnya mahasiswa yang ada di Kampus Rembang sendiri. Bahkan bisa di cek dan dibuktikan seberapa peduli dan cinta terhadap kota tercinta ini mahasiswa yang dari Rembang ngampus di luar kota dengan yang ada di daerah sendiri, Kebanyakan yang cinta dengan Rembang dan peduli itu dari kampus daerah sendiri,” ucap Habib

Orang nomor dua di Rembang itu pun menyambut baik silaturahim para pemuda yang giat berorganisasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Dalam kesempatan itu, Gus Hanies menyatakan dukungannya terhadap kegiatan kepemudaan, termasuk Ormawa di STAI Al-Kamal.  

"Kami Pemerintah Daerah siap mendukung semua kegiatan kepemudaan, selama kegiatan itu baik dan berdampak positif. Juga jaga selalu komunikasi dan menjadi mahasiswa harus bisa berbaur dengan siapa saja supaya eksistensimu juga di kenal di seluruh kalangan. Memang hari-hari ini pemkab Rembang juga serius menggonjot untuk meningkatkan SDM ini juga jadi PR kita bersama" tutur Gus Hanies.

Penulis : Habibur Rohman

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar