Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ban Minibus Bocor, Kecelakaan Tak Terhidarkan di Jalur Pantura Lasem

LASEM, Jurnaliska.com - Terjadi kecelakaan pada sebuah minibus di Jalan Raya Pantura Lasem pada pukul 23:15 WIB. Mobil minibus yang melaju dari arah barat menabrak kontainer dari arah timur di jalur Pantura, Lasem, Rembang, Rabu (5/5/2021) malam. Kecelakaan diduga akibat pecah ban dari pengemudi minibus menyebabkan oleng ke arah selatan.

Kecelakaan melibatkan mobil Astra Daihatsu nopol R 8618 TC yang ditumpangi dua orang. Ketika sampai di lokasi kejadian, ban bocor mengakibatkan kecelakaan tak terhindarkan, laju kendaraan menabrak mobil kontainer.

“Mobil minibus dari arah barat melaju kencang tiba-tiba der ternyata banya bocor mengakibatkan oleng berputar arah dan dari arah timur ada konteiner. Lalu terjadilah kecelakaan yang tak terhindarkan itu dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata penjaga warung disekitar kejadianya, Suparman.

Tabrakan juga menyebabkan mobil Astra Daihatsu rusak parah bagian depan pojok kanan. Pada sisi lain, kecelakaan ini menyebabkan Jalur Pantura lasem agak sedikit macet tapi tidak sampai panjang. Kasus kecelakaan kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polsek Lasem.

Reporter : Habibur Rohman

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar