Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DEMA STAI Al-Hidayat Lasem dan PMII Al-Hidayat Berbagi Takjil

JURNALISKA.COM.LASEM. Rabu, 5 Mei 2021, Dewan Eksekutif Mahasiswa STAI Al-Hidayat Lasem bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang disingkat PMII Komisariat Al-Hidayat Lasem mengadakan berbagi takjil dan buka bersama.

Acara teresebut di hadiri oleh pengurus DEMA, pengurus PMII, dosen STAI Al-Hidayat, dan salah satu perwakilan dari mahasiswa ( Bapak Fatkurokim ) juga turut hadir meramaikan acara tersebut yang di selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid19 yang ketat.

Ada berbagai sponsor yang menjadi penyokong terselenggaranya acara ini, diantaranya Peramal Channel, Album Santri, dan Lestari Sastra.

Sebelum acara buka bersama ( bukber ) dimulai, kedua organisasi tersebut membagikan ratusan takjil di perempatan masjid sebelah utara jurusan Surabaya pada sore hari. Setelah selesai berbagi takjil, dilanjut dengan berbuka bersama di salah satu cafe di Lasem, yakni Cafe Kongsie yang bertempatan di Desa Pohlandak, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

"Dengan adanya acara bagi-bagi takjil dan buka bersama ini, semoga kita semua dapat selalu kompak dan bisa menyelenggarakan acara ini setiap setahun sekali, dan bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun", tutur Bapak Yudha selaku dosen STAI Al Hidayat Lasem

Ahmad Ilyas, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa STAI Al-Hidayat Lasem mengungkapkan antusiasnya mengadakan acara buka bersama dan berbagi takjil ini.

"Alhamdulillah, kita bisa mengadakan acara kolaborasi di Bulan Ramadhan ini dengan sangat antusias dan mencapai kesempurnaan, walaupun masih terdapat hambatan-hambatan kecil, akan tetapi kita bisa melewati itu semua dengan baik", pungkasnya.

"Jujur saja, ini adalah kali pertama PMII Komisariat Al-Hidayat Lasem mengadakan dan mengikuti sebuah acara yang sangat mulia ini. Harapan saya untuk kedepannya, bisa lebih baik dan lebih baik lagi", tambah Ayu Lestari sebagai ketua PMII Komisariat Al-Hidayat Lasem.


Penulis : Ayu Lestari

Editor : Shohibul Burhan

Posting Komentar

0 Komentar