Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAC IPNU-IPPNU Pamotan Bagi-Bagi Ta'jil

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPNU-IPPNU) dan  DKAC CBP/KPP Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang bagikan ratusan bungkus ta'jil.

Pembagian ta'jil yang dilakukan di Jalan Pamotan-Lasem persis di depan PKU Muhammadiyah. Selain bertujuan untuk berbagi berkah dibulan Ramadan, juga bertujuan agar IPNU-IPPNU Kecamatan Pamotan ini semakin solid di dalam bidang sosial.

"Pembagian ta'jil ini bertujuan agar IPNU-IPPNU semakin dikenal di masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga merupakan tempat kita belajar untuk mengerti sosial", kata Ketua PAC IPNU Pamotan Mohammad Shohibul Fadhil kepada tim Jurnaliska.com, Jum'at (7/5/2021).

Fadhil menambahkan, ratusan bungkus ta'jil ini adalah hasil dari anggota PAC IPNU-IPPNU sendiri. Ia berharap kegiatan berbagi berkah Ramadan yang sudah dilaksanakan rutinan setiap tahun ini, bisa terus berlanjut.

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan bagi ta'jil yang sudah menjadi agenda rutin tiap tahunya. Semoga dengan diselenggarakan nya acara ini bisa menambah kekompakan temen-temen IPNU-IPPNU agar tetap bisa eksis di tengah- tengah masyarakat lewat jalur sosial, khusus nya temen temen IPNU-IPPNU Pimpinan Anak Cabang Pamotan," harapnya.

Sementara itu, dari pantauan tim Jurnaliska dalam pembagian ta'jil tersebut, PAC IPNU-IPPNU Pamotan sangat semangat dalam membagikan ta'jil tersebut.

Penulis : Habibur Rohman

Editor : Shohibul Burhan


Posting Komentar

0 Komentar