Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Persiapan Puncak Acara Festival Ramadhan STAIKA 2021, Panitia Mulai Berbenah

JURNALISKA.COM, SARANG. Minggu, 2 mei 2021 panitia Festival Ramadhan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang mulai mempersiapkan diri untuk hari H. Hal itu di lakukan demi  berlangsungnya acara puncak Festival Ramadhan dalam rangka memeriahkan semarak bulan Ramadhan serta mensukseskan acara Festival Ramadhan STAIKA 2021 yang akan di laksanakan besok pada hari Senin, 3 Mei 2021.

Acara puncak festival yang akan di meriahkan oleh JQH (devisi hadroh) yang sholawat-sholawat nya dapat menghipnotis dengan rangkaian acara  santunan anak yatim, tausyiah, penerimaan penghargaan pemenang lomba virtual, dan buka bersama itu akan di mulai pada jam 14 : 00 Wib dan akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 protkes yang ketat.

Dalam persiapannya untuk acara besok, panitia seksi perlengkapan mulai memasang umbul - umbul, dekorasi panggung, cek sound, dan lain sebagainya yang di persiapkan dengan matang.

Irnawan selaku seksi perlengkapan menyatakan kesiapannya terhadap acara yang akan di laksanakan besok.

" Alhamdulillah persiapan untuk acara besok berjalan dengan lancar, dan sudah kami persiapkan dengan matang. Apa - apa yang di butuhkan dalam acara dan lain sebaiganya" ungkap Ir sapaan akrab nya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang Rembang, selaku pelaksana acara festival ini mengungkapkan rangkaian acara yang sudah di lalui dan  momen hari puncak nya nanti.

"Alhamdulillah rangkaian acara Festival Ramadan sudah di lalui dari lomba, bagi ta'jil, Khotmil Qur'an dan tinggal puncak hari H nya ini, hari H ini momen bentuk untuk kita tetap menjalin silaturahim juga bertatap muka bersama karena kapan lagi pasca libur Ramadan dan ada surat edaran daring menjadikan kita di rumah dg tetap harus produktif, makanya harapan dari kami seluruh elemen yang sudah dapat undangan dan merasa memiliki STAIKA harus hadir karena sinergitasnya semua elemen menjadikan pemikiran yang dapat mempercepat perkembangan kampus kita tercinta" ucap Habibur Rohman.


Penulis : Shohibul Burhan

Editor   : Habibur Rohman

Posting Komentar

0 Komentar