Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringati HUT RI ke-76, Ormawa Intra STAIKA Gelar Istighotsah dan Doa Bersama


17 Agustus 2021 ini merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sejumlah ormas tentunya saat ini merayakat HUT RI ke-76 tersebut, seperti Ormawa Intra STAI Al-Kamal (STAIKA) yang merayakan Istighotsah dan doa bersama di Halaman STAIKA .

Istighotsah dan doa bersama Ormawa Intra STAIKA itupun turut dihadiri oleh beberapa dosen dan ketua Extra PMII.

Untuk Istighotsahnya langsung di pimpin oleh Wakil ketua lll (Kemahasiswaan) KH. Tahrir, adupun doa bersama dipimpin langsung oleh KH. Abdur Rohim dari salah satu dosen STAIKA.

"Alhamdulillah istighotsah dan doa bersama berlangsung khidmat di tambah dengan semilir angin malam yang menambah kekhusyukan untuk mengetuk pintu langit, istighotsah dan doa bersama langsung dipimpin oleh para dosen STAIKA ," Presma STAIKA, Habibur Rohman, Senin (16/8/2021).

Habibur Rohman mengungkapkan, istighotsah dan doa bersama yang dilaksanakan hari ini dengan seluruh elemen Civitas Akademik STAIKA . Dirinya berharap dengan adanya doa bersama ini, bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang kuat kedepan dan STAIKA agar lebih maju lagi. Juga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

"Semoga kedepannya masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Rembang khususnya juga masyarakat STAIKA , selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan negara Indonesia bisa lebih baik lagi, kampus STAIKA tambah maju" harapnya.

Setelah acara istighotsah dan doa bersama pada malam kemerdekaan ini selasai, langsung di lanjut dengan nonton bareng film perjuangan.

Penulis: Habibur Rohman
Editor: M S Burhan Qidmaya

Posting Komentar

0 Komentar