Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tempat Favorit Nongkrong Mahasiswa Aktivis di Sarang


Diskusi dan mengerjakan tugas sudah menjadi rutinitas Mahasiswa Aktivis, tak terkecuali yang sedang kuliah di Sarang Rembang. Biasanya, tempat nongkrong Mahasiswa Aktivis di Sarang dengan fasilitas wifi dan area yang luas menjadi incaran mereka. Tak ketinggalan Mahasiswa Aktivis Sarang.

Jika berada di Sarang akan banyak ditemui coffee shop yang biasa jadi tongkrongan para Mahasiswa Aktivis. Masing-masing coffee shop menyediakan fasilitas yang bikin betah para pengunjungnya. Salah satunya wifi.

Tak sedikit Mahasiswa Aktivis yang memilih untuk mengerjakan tugas atau berdiskusi di luar rumah. Mereka memilih untuk mengerjakan tugas atau berdiskusi di tempat yang menurutnya nyaman dan santai.

Selain mengerjakan tugas, banyak mahasiswa yang diskusi atau rapat event kampus dan kegiatan lainnya. Seperti salah seorang Presma STAI Al-Kamal Sarang, Abdul Azis yang biasa diskusi dengan teman-temannya di Kafe Pantai Indah.

"Ke sini rapat, main, sama ketemu teman-teman. Biasa rapat di sini. Ada wifi, tempat parkirnya luas," ucapnya saat ditemui di Kafe Pantai Indah, Jumat (3/12/2021).

Berikut tempat nongkrong Mahasiswa Aktivis di Sarang yang cocok untuk diskusi hingga mengerjakan tugas.

1. Lazis

Lazis menjadi tempat favorit bagi Mahasiswa Aktivis. Selain tempatnya yang nyaman, Lazis juga menyediakan kamar mandi dan tempat sholat. Tempat inilah yang menjadi pilihan Mahasiswa Aktivis ketika mengerjakan tugas atau berdiskusi.

2. Pantai Indah

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Pantai Indah. Tempat ini menyediakan fasilitas untuk diskusi besar dengan duduk lesehan atau di tempat duduk. Fasilitas ini paling banyak digemari Mahasiswa Aktivis saat berkunjung ke sana.

Di tempat ini akan banyak ditemui sekumpulan Mahasiswa Aktivis yang duduk melingkar membahas event-event kampus. Tak sedikit dari mereka yang bersenda gurau, dan berdiskusi ke sana ke mari. Seperti yang terlihat pada Jumat, (3/12/2021).

Pantai Indah memiliki tempat parkir luas. Lokasi yang ada tidak jauh dari kampus yang ada di Sarang. Maka, tidak heran jika banyak Mahasiswa dari berbagai kampus berkumpul di tempat itu.

3. Angkringan Ndelik

Jika berjalan ke arah timur dari kampus STAIKA dan STAIWAR, maka akan menemukan tempat nongkrong nuansa tradisional ala Aktivis, Angkringan Ndelik. Seperti namanya, tempat ini memang tempatnya tidak begitu jelas di mata akan tetapi tempat ini menjadi primadona berkumpulnya Aktivis pergerakan atau bisa disebut PMII .

Jika sedang duduk, pengunjung akan ditemani bisingnya musik ala kekinian. Terdapat lukisan para pejuang tempo dulu yang mengelilingi tembok dan ada juga kelucuan para penjualnya. Sehingga tempat ini cocok untuk berdiskusi hingga mengerjakan tugas.

Itu tadi tempat nongkrong Mahasiwa Aktivis di Sarang yang biasa dipakai untuk berdiskusi hingga mengerjakan tugas. Data tersebut diperoleh dari hasil survei beberapa Mahasiswa Aktivis yang saya temui.

Penulis: Habibur Rohman

Posting Komentar

0 Komentar