Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STAI Al-Kamal Sarang Selenggarakan Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Jurnaliska.com. Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang kabupaten Rembang menyelenggarakan pembukaan dan pemberangkatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan tahun 2021/2022.

Acara yang diselenggarakan di pendopo kecamatan Sarang ini di mulai pada jam 8 pagi yang di hadiri oleh civitas STAI Al-Kamal diantaranya ketua STAI Al-Kamal, waket 2, waket 3, kaprodi, ketua LP2M , dan camat Sarang, dan puluhan peserta KKN.

Acara pembukaan KKN berlangsung dengan khidmat dan tertib bertemakan _bergerak bersama masyarakat membangun desa yang produktif dan sejahtera_ , perlu di ketahui sebelumnya acara pembukaan KKN yang semula terjadwal hari Rabu, 13 Juli di undur menjadi hari ini 14 Juli 2022

Ketua STAI Al-Kamal Sarang, H. Moch. Noor Hassan, M.H mengatakan dalam sambutannya bahwa peserta KKN harus memberikan manfaat bagi desa dan masyarakat.

"Di harapkan peserta KKN STAI Al-Kamal ini memberi manfaat yang berfaedah bagi desa da  masyarakat khususnya di kecamatan sarang ini"

"Diharapkan juga seluruh peserta selalu menjaga kesehatan selama 30 hari kedepan, dan selalu menjaga nama baik almamater Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang" Imbuhnya 

Camat Sarang, Naston Rofiq, S.H mengatakan dalam sambutannya tantangan besar bagi  generasi masa depan

"Ini adalah PR buat kita semua, Tantangan generasi masa depan dimana para pemuda khususnya mahasiswa sebagai agen perubahan harus bisa membawa bangsa ini ke era yang lebih baik dan maju, dengan adanya KKN ini di harapkan program yang terlaksana akan mengena dan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat"

Penulis: Moh. Shohibul Burhan Qidmaya

Editor: Agung Sulaiman

Posting Komentar

0 Komentar