Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai Serap Aspirasi, Senat Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang Gelar Audiensi bersama Pimpinan Kampus

Usai Serap Aspirasi, Senat Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang Gelar Audiensi bersama Pimpinan Kampus

Senat Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang gelar audiesi bersama Pimpinan Kampus dan Ormawa setelah program SERASI (Serap Aspirasi) dilaksanakan. Kegiatan audiensi ini merupakan tindak lanjut dari Aspirasi Mahasiswa, sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa untuk kemajuan kampus tercinta ini.

Bapak Moch Noor Hasan, M.H, ketua STAI Al-Kamal Sarang menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Nantinya apa-apa yang disampaikan dari temen-temen Mahasiswa akan menjadi pertimbangan dan acuan untuk kemajuan Kampus kita ini".

Ada banyak hal poin-poin yang disampaikan oleh Mahasiswa. Aspirasi tersebut mengenai beberapa aspek, yaitu 1. Fasilitas 2. Akademik 3. Administrasi 4. Keuangan 5. Kemahasiswaan

Inilah Aspirasi dari Mahasiswa






"Sebagai salah satu fungsi Senat yaitu Aspirasi. Kami sebagai perwakilan Mahasiswa menyampaikan aspirasi dari temen-temen Mahasiswa. Semoga bisa terwujud harapan temen-temen Mahasiswa". Ucap Ali Ma'mun, Ketua Senat Mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat 9 September 2022, dihadiri oleh Para Pimpinan Kampus: Bapak H. Moch Noor Hasan (Ketua STAI Al-Kamal Sarang), Bapak Zaenal Abidin, M.Pd (Perwakilan Wakil Ketua I), Ibu Rosyidah (Wakil Ketua II), Bapak H. Tahrir, M.Pd serta Bapak Isa Anshori, M.H (Wakil Ketua III), dan Bapak Khaerul Wahyudi (LPM). dan juga dihadiri oleh Ormawa Kampus STAI Al-Kamal Sarang, dari SEMA, DEMA, UKM, dan HMJ/HMPS.

Posting Komentar

0 Komentar