Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KPUM Umumkan Calon Dema dan Sema yang Lolos Validasi Data


 Hari ini tanggal 22 November 2022, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) umumkan calon-calon yang lolos verifikasi berkas  pemilihan umum mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang .


Perhelatan besar tahunan hari ini tanggal 22 November 2022, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) umumkan calon-calon yang lolos verifikasi berkas dalam pesta demokrasi pemilihan umum mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang .


Perhelatan besar tahunan, yakni pemilu raya tahun 2022 ini sudah memasuki tahap ke-tiga, yakni validasi data dan mengumumkan calon yang lolos verifikasi. Pada tanggal 30 November 2022 nanti adalah perhelatan akbar pesta demokrasi.

Dan berikut daftar nama calon kontestan yang lolos verifikasi KPUM.


Habibur Rohman selaku ketua KPUM mengatakan, bahwa pesta demokrasi sudah di depan mata seluruh mahasiswa STAI Al-Kamal untuk menentukan pilihan terhadap calon yang akan menahkodai miniatur negara dalam satu tahun kedepan yang lebih baik.


“Ini adalah pesta temen-temen mahasiswa, untuk memilih pemimpin yang mereka anggap baik untuk kemajuan kampus kedepan.” Ungkapnya.


Dan komisioner devisi humas juga mengingatkan kepada masing-masing calon dan segenap tim sukses untuk bersaing  dengan jujur ​​dan sehat untuk memunculkan pemimpin baru demi meminimalisir konflik pasca pemilihan berlangsung.


“Bersainglah dengan sehat agar tidak timbul perpecahan dikemudian hari, pasca pemilu raya.” Pungkasnya..


Dari konfirmasi devisi humas KPUM membeberkan bahwa Calon Presiden Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) yang lolos verifikasi adalah:


Calon Presma :

Cahaya Choirina

Indy Suvainah Raziqah


Calon Senat Mahasiswa

Afiq Mei Munandar

Abdul Aziz Az Ziadi


Meskipun kemarin ada 2 calon Sema yang mendaftar dan itu di konfirmasi oleh ketua KPUM bahwa mereka masih menjabat di posisi ketua, tetapi 2 calon tersebut langsung mengirim surat kepada KPUM bahwa mereka sudah mengundurkan diri dan di gantikan PLT.


"Dari 2 calon Sema kemarin saya pertanyakan karena belum lengser di Organisasi nya, akhirnya kami memberi solusi untuk membuat surat bahwa mengundurkan diri di ganti PLT", Imbuhnya Ketua KPUM.


Nama-nama di atas adalah calon pemimpin yang akan memberikan warna dan semangat baru bagi STAI Al-Kamal dalam satu tahun kedepan. yakni pemilu raya tahun 2022 ini sudah memasuki tahap ke-tiga, yakni validasi data dan mengumumkan calon yang lolos verifikasi Pada tanggal 30 November 2022 nanti adalah perhelatan akbar pesta demokrasi.

Habibur Rohman selaku ketua KPUM mengatakan, bahwa pesta demokrasi sudah di depan mata seluruh mahasiswa STAI Al-Kamal untuk menentukan pilihan terhadap calon yang akan menahkodai miniatur negara dalam satu tahun kedepan yang lebih baik.

Penulis: Habiburrahman 

Posting Komentar

0 Komentar