Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelantikan Pengurus ORMAWA STAI Al Kamal Sarang Periode 2022/2023.

 




 Sarang. Tahun demi tahun silih berganti. Roda kehidupan terus berputar. Segalanya memiliki batas ruang dan waktu yang ketika tiba saatnya akan tergantikan dengan yang baru. Tak terkecuali roda Bukepengurusan di ORMAWA  di STAI Al KAMAL Sarang  (STAIKA). Rabu (08/12/22) dilaksanakan pelantikan pengurus ORMAWA Periode 2022/2023 di Auditorium STAIKA.


Dilaksanakan dengan penuh hikmat  yang dihadiri oleh 30 orang perwakilan para ketua ORMAWA di STAIKA, para pendamping UKM, Koordinator Bagian Kemahasiswaan, dan PUKET  III STAIKA M.H. Tahrir, M.Pd.I. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars STAIKA dan  penandatanganan janji oleh perwakilan ketua ORMAWA, pembacaan janji, dan pidato oleh PUKET III STAIKA.


Dalam sambutannya, M.H. Tahrir, M.Pd.I menyampaikan bahwa para pengurus organisasi kemahasiswaan adalah orang-orang pilihan yang berbeda dengan mahasiswa yang hanya sekadar menjalankan tugas Tri Darma Perguruan Tinggi. “para fungsionaris ormawa adalah sosok mahasiswa yang memiliki kelebihan tertentu, terutama dalam Soft Skill , terutama dalam memecahkan masalah secara ilmiah dengan pendekatan-pendekatan yang mengedepankan adanya kolaborasi dan humanisme satu lembaga yang dapat melatih saudara adalah organisasi kemahasiswaan” ujarnya.

“Bapak PUKET lll mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang telah terpilih menjadi para ketua ORMAWA di tahun ini” ucapnya. 

Yang di ketuai oleh anggota DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa ) saudari Cahaya Chorina, anggota Senat Mahasiswa  (SEMA) saudara Abdul Aziz, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tarbiyah saudara Muali hadi M , Himpunan Mahasiswa Program Studi Syariah saudari Indi S, Unit Kegiatan Khusus Racana saudari Siti Halimahtun Niswah dan Dony W, Lembaga Press Mahasiswa Jurnaliska saudari Siti Nurfiyah , Unit Kegiatan Mahasiswa PASTAKA saudara Malik Multazam, Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga saudara Ahmad hilaluddin, Unit Kegiatan Mahasiswa JQH saudara M.Zafiul Marom.


Adapun harapan M.H. Tahrir, M. Pd. I selaku PUKET III  untuk ORMAWA yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan kualitas ORMAWA STAI Al Kamal Sarang  kedepannya dapat semakin berkolaborasi antar satu UKM dengan lainnya. Ia juga berharap dekat-dekat ini diadakan audiensi dengan pihak kampus terkait pelaksanaan program kerja . “harapan saya semoga UKM di STAIKA tetap bisa bertahan di masa yang sulit ini, regenerasi tetap berjalan dengan baik” 


"semoga para pengurus ORMAWA tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun belum nya ”. Ujarnya


Disamping itu pula,  M.H. Tahrir, M. Pd. I  menyampaikan bahwa Ketua DEMA dan SEMA harus dan dapat menjadi contoh yang baik bagi Mahasiswa lainnya. 

 

“Semoga pengurus ORMAWA yang baru dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dan melaksanakan tugasnya yang mana telah mengucapkan  sumpah. Dan harapan khusus untuk para Ketua ORMAWA  Haruslah dapat menjadi panutan untuk Mahasiswa yang lain, membawa harum n

Nama besar STAI Al Kamal Sarang dalam Prestasi Ajang  Nasional maupun Internasional.

Penulis: Nur Afifah

Editor: Ilma kamalia 

Posting Komentar

0 Komentar