Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

FAMILY GATHERING ORMAWA STAI AL-KAMAL SARANG




Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STAI

Al-Kamal SARANG menyelenggarakan Family Gathering yang bertempat di auditorium STAI Al Kamal Sarang dengan tema One Family, One Mission.(26/01/23).


Tujuan diadakannya Family Gathering ini, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan agar semua mengetahui program kerja (proker), dan untuk menyelaraskan program kerja dari masing-masing Ormawa agar tidak tabrakan saat menjalankan masing-masing program kerja dari berbagai Ormawa (Organisasi Mahasiswa).


Acara dimulai pukul 12.30, kemudian di lanjut pembukaan. Setelah pembukaan diisi oleh materi-materi yaitu,

  Materi keorganisasian dan Materi teknis kepanitiaan. Materi pertama yaitu, keorganisasian oleh Ahmad Sujoko. Dan menteri selanjutnya teknis kepanitiaan oleh Asnal Masyawi, S.Pd Kemudian dilanjut harmonisasi & pembahasan proker oleh masing-masing Ormawa.



Pipit Nur Saidah selaku ketua pelaksana berharap dengan diadakannya Family Gathering ini, agar menjadikan antar organisasi menjadi satu keluarga dan satu misi sesuai dengan tema tersebut.



Harapan lain datang dari Cahaya Choirina selaku ketua Dema .


"Dengan diadakannya acara Family Gathering Ormawa STAI Al-Kamal ini, guna untuk menyelaraskan Jadwal Progam Kerja antara Ormawa 1 dengan yang lainnya supaya tidak ada tumpang tindih dan

untuk menjalin ke akraban antar ketua ormawa dan juga anggota-anggota nya", pungkasnya.


Acara tersebut dihadiri oleh ketua-ketua dari berbagai Ormawa STAI Al-Kamal sarang dan 3 delegasi dari setiap organisasi.


Dengan diadakannya Family Gathering ini, di harapkan agar seluruh Ormawa tidak terjadi Miskomunikasi.


Penulis: Siti Nurfiyah 

Editor: Siti Syimatul fudla

Posting Komentar

0 Komentar