Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PENGUKUHAN ANGGOTA BARU UKM PASTAKA Sarang Rembang.

 




Sarang – Mahasiswa Pecinta Alam STAI Al KAMAL SARANG yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) “PASTAKA” mengadakan pengukuhan anggota baru di Pantai Pasir Putih Tuban Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk melakukan regenerasi anggota serta melanjutkan estafet kepemimpinan UKM PASTAKA Angkatan Ke-6 . Sabtu (31/12/22).


Kegiatan dibuka oleh Malik Multazam , selaku Ketua berpesan "diharapkan pada setiap anggota dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota dan tetap solid". Ujarnya .

 Keberangkatan yang ber titik kumpul di Kampus sekitar Pukul 16.00. Acara dimulai sekitar Pukul 19.00 WIB . Di awali dengan pembukaan dan pendirian tenda, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan materi kepada anggota PASTAKA. 

Salah satu penjaga dari Pantai Pasir Putih berpesan, jika ada hewan kecil mirip kucing di sini biasa di panggil( Regol ) jangan di ganggu nanti bisa balik mengganggu ."Ujarnya.


Acara tersebut di hadiri sebanyak 13 Anggota Pastaka.

Meskipun cuaca sedikit tidak mendukung acara tetap berjalan dengan lancar. Pengukuhan dilakukan secara simbolis dengan penyematan slayer biru kepada para Anggota PASTAKA oleh para penasihat kegiatan sebagai tanda resmi telah bergabung di UKM PASTAKA Angkatan 6.


Kegiatan ini melibatkan 13 Anggota PASTAKA , PASTAKA  mengajak para anggotanya untuk belajar dari alam dan melakukan kegiatan bersih pantai .” ungkap Malik Multazam selaku Ketua PASTAKA Angkatan 6 Tahun 2022/2023.


Penulis: Siti Nurfiyah 

Editor: Ilma Kamalia 

Posting Komentar

0 Komentar