Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

"Semarak Harlah PMII dan Reuni Akbar Rayon Pangeran wiranegara"

 




Jurnaliska –  Semarak Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Pangeran Wiranegara adakan Santunan dan buka puasa bersama (Bukber) dan Reuni Akbar perayaan hari lahir PMII yang ke-63.


Kegiatan yang bertajuk “Santunan dan Buka  bersama ”, ini dilaksanakan di Bc PMII Al KAMAL , Sarang , Ahad  (16/4/2023).


Bukber dan Reuni ini dihadiri oleh Ketua Rayon Nyi Ageng Maloka ,Faisol Arwani , Ketua Komisariat Al Kamal Sarang , M. Fikri Musoffa , beserta para alumni dan anak-anak yatim.


Sahabat Fakhrudin dalam sambutannya mengatakan "perayaan Harlah PMII ini dapat menjadi acuan sehingga kader-kader bisa berkumpul kembali dan mengkonsolidasikan arah PMII kedepannya". Serta  Fungsi kita sebagai mahasiswa adalah "agen of change dan agen social control", selanjutnya posisi kita sebagai pemuda menjadi garda terdepan  untuk mengawal dan memperjuangkan cita-cita kemerdekaan bangsa.


“Pada peringatan Harlah PMII yang sudah mencapai 63 Tahun semoga dengan di adakannya acara Reuni Akbar dan Bukber, mampu menjadi pemantik semangat sahabat(i) dalam berpmii”.


Ketua Rayon Pangeran Wiranegara, Maftuh Ashimudin  menuturkan dalam acara semarak Harlah ini bukan hanya sekedar eforia namun sebagai bentuk menabur kebahagiaan.

“Selain senior dan kader, kita mengundang adik-adik yatim piatu sebagai bentuk menabur kebahagiaan kepada mereka,” ucap Ketua Rayon Pangeran Wiranegara.

Penulis: Sinta

Editor: Ilma Kamalia 















Posting Komentar

0 Komentar