Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Haul Prof. Dr. KH. Mustofa, SH., M. Hum., M. Si Yang Ke 10 Desa Sendang mulyo Kec. Sarang Rembang


*Haul ke-10 Prof. Dr. KH. Mustofa, SH., M. Hum., M. Si.  Di STAI Al-Kamal Sarang*


*LPM JURNALISKA*, Sarang - STAI Al -Kamal Sarang Peringati Haul Ke-10 Prof. Dr. KH. Mustofa, SH., M. Hum., M. Si. Haul dan Pengajian Umum bertempat di Desa Sendangmulyo, Sarang-Rembang. Sabtu, 5/8/2023. 


       Pengajian Umum yang dihadiri para Masayikh Sarang, terkhusus KH. Jalaluddin Fauzi (Tuban), Dosen, Guru, Karyawan, Mahasiswa, Siswa-Siswi, Alumni, Aktivis dan para masyarakat sekitar permakaman yang  turut serta dalam acara.

       

        Dalam acara ini banyak jamaah yang turut hadir dan sangat antusias menghadiri Haul Prof. Dr. KH. Mustofa, SH., M. Hum., M. Si. Dalam ceramah KH. Jalaluddin Fauzi menuturkan, bahwasanya mengenang seorang kiai, sama halnya mengenang Nabi.

    

      "Siapa orangnya yang ziarah ke tempat alim, itu seperti ziarah ke nabi (Muhammad SAW). Siapa yang mau bersalaman dengan Kiai, seperti bersalaman dengan nabi. Siapa yang mau duduk bersama kyai, seperti duduk bersama nabi,"tutur beliu.


       Adapun sambutan perwakilan dari Keluarga Simbah Tahrir menuturkan ” Bahwasanya acara ini merupakan acara tahunan yang mana untuk mendoakan mengenang jasa para pendiri yayasan". 

      Dalam sambutan  beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta membantu dalam mensukseskan acara Haul  tahun ini. Ini artinya, masih terdapat kepedulian yang besar terhadap Prof. Dr. KH. Mustofa, SH., M. Hum., M. Si. "Semoga  Haul yang dilaksanakan pada hari ini memperoleh keberkahan didalamnya". Ujarnya.

       Puncak Haul diakhiri dengan pembacaan Istighosah, Tahlil dan Doa.




Penulis: Nur Afifah

Editor: Ilma Kamalia

Posting Komentar

0 Komentar