Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RABESKA* (Ramadhan Bersama STAIKA) "Mutiara di Bulan Suci,"Mutiara di bulan Suci, Menggapai ridho ilahi bersama Staika berbagi".





Semangat di Bulan Ramadhan, Mahasiswa STAI Al-Kamal sarang Bagikan Paket Takjil dan Buka Bersama.



Segenap pengurus UKM dan anggota DEMA STAI Al-Kamal Sarang bersama panitia Festival Ramadhan tampak turun ke jalan. 

Sebanyak 300 paket takjil kini dibagikan kepada para pengguna jalan mulai dari masyarakat, santri, para pecandu rasan-rasan, hingga yang doyan cangkrukan.

Paket takjil merupakan hidangan untuk berbuka puasa. Berupa makan siap saji, dan air mineral.



FESTIVAL RAMADHAN merupakan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan di STAI Al-Kamal Sarang. Beberapa agenda pada bulan yang penuh berkah ini, seperti: santunan anak yatim, buka bersama, khataman dan bagi -bagi takjil yang bertempat di Auditorium STAI Al-Kamal Sarang.



Dini Helmi, Selaku Ketua Dema STAI Al-Kamal dalam sambutannya: "Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana kita diberi kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bulan suci ini seperti mutiara yang berkilauan ditengah lautan, memberikan cahaya dan keindahan bagi yang melihatnya. 

Begitu juga dengan kita, sebagai mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang kita diharapkan menjadi mutiara yang berkilauan ditengah masyarakat. Dengan tema "Mutiara dibulan suci" ini diharapkan bisa menginspirasi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih beriman dan lebih bertaqwa kepada allah swt. Kemudian "menggapai ridho ilahi" bersama STAIKA berbagi mengajak kita semua untuk melaksanakan indahnya berbagi dan saling membantu kepada sesama dalam menggapai ridho Nya."



Bapak Nasaton Rofiq selaku Camat Sarang, dalam sambutannya, mengatakan: "Momen menjadi mahasiswa itu perlu dioptimalkan, sebab negara senantiasa menantikan generasi yang maju dan lebih berjaya."



Bapak KH. Faqih dalam kultumnya berpesan: " Puasa itu tidak hanya menjaga makan dan minum. Akan tetapi, mencegah penyakit jiwa dan raga. Di era 5.0, peluang beramal baik maupun buruk terbentang panjang-lebar. Sebagai mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang, harus dan senantiasa pandai memilah-milah sarana dalam beramal."

Penulis: Nailun Najah

Editor: Siti syimatul fudla




Posting Komentar

0 Komentar