Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan Milenial Bergerak : Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kabupaten Rembang Resmi Dibentuk




REMBANG - Kragan, Euforia terpancar dari deklarasi berbasis interaktif yang diadakan oleh Jaringan Muda Ahmad Lutfi Kabupaten Rembang bertempat di Dermaga Karanganyar, Desa Karanganyar, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang pada Minggu (19/5/24).


Dalam kesempatan yang penuh semangat ini terbentuklah Relawan JAMAL (Jaringan Muda Ahmad Luthfi) Rembang dengan diikuti 42 peserta yang mayoritas adalah anak muda yaitu Milenial dan Gen Z, mereka berkumpul untuk menyuarakan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah dalam menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Sunardi selaku Ketua Relawan menuturkan "Sebagai masyarakat Rembang kami siap untuk mengabdikan diri guna mendukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang kebetulan hari ini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah. Kami juga melihat kinerja beliau selama di kepolisian sangat bagus dan visioner, dimana Kapolda Jawa Tengah telah menyelesaikan berbagai kasus yang cukup sulit dituntaskan baik bersifat kriminal maupun yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.



Sunardi juga mengimbuhkan bahwa tidak hanya masyarakat Rembang melainkan kontestasi kali ini lingkupnya sudah berbicara wilayah Jawa Tengah, maka dari itu kita semua harus memilah dan mendukung sosok calon pemimpin yang dapat bekerja untuk masyarakat, berintegritas dan siap kapanpun untuk terjun secara langsung di lapangan demi menjamin pembangunan baik sumber daya manusia, infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan, dan aspek-aspek lainnya. Kami juga berdoa untuk kemajuan Jawa Tengah kedepan, dengan memilih pemimpin maka kita juga wajib terpimpin.


Kontributor : Irzha Ahmad Rizky

Posting Komentar

0 Komentar