Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atlet Asal Rembang Memenangkan Kejuaraan Body Contes

Jurnaliska.com, Rembang memiliki salah satu atlit unggulan yang bernama Fredy diamond, kata " Diamond " ini berasal dari nama Chanel youtub nya yaitu Fredy Diamond sekarang Chanel YouTube nya sudah tembus di angka 100 ribu subscribe. Pihak YouTube memberikan apresiasi kepada Fredy berupa silver play button atas keberhasilanya mencapai 100 ribu subscribe. "Saya tidak akan bisa mencapai ini semua kalau tidak ada bantuan dari Allah SWT dan teman-teman fitnes mania, maka dari itu saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya " ujar Fredy di Chanel YouTubenya.

Fredy adalah atlet asal Semarang yang lebih tepatnya berdomisili di Ds. Doro kandang Kec. Lasem Kab. Rembang sudah cukup lama malang melintang di dunia fitness sejak tahun 2012. Ia juga menjadi salah satu brand ambasador scitec Nutrition. Menjadi seseorang brand ambassador memang lah tidak mudah harus memiliki tekad yang kuat dan tubuh yang atletis untuk bisa bergabung menjadi salah satu atlitnya 

Fredy juga pernah memenangkan kejuaraan body Contes tingkat Jawa tengah yang di selanggarakan di kota Semarang yang di selenggarakan pada tahun 2016 “Terima kasih untuk Men of Steel Semarang. Saya bangga bersyukur banget dan nggak nyangka kalau saya juara 1. Selama hampir 3 bulan diet ketat fokus untuk pertandingan ini alhamdulillah saya juara satu" Ujar Fredy.

Penulis : Abdul Aziz

Editor   : Ana Nafi'ah

Posting Komentar

0 Komentar