Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kemacetan Panjang Terjadi di Jalan Pamotan-Sedan Akibat Pelebaran Jalan

Rembang, Jurnaliska - Kemacetan panjang pada arus lalu lintas dari Jalan Pamotan-Sedan terjadi karena adanya pelebaran Jalan di wilayah tersebut. Kemacetan terjadi sampai 600 meter.

Kemacetan terpantau di lokasi Jalan Pamotan-Sedan Kamis (25/3/2021) pukul 14.30 WIB.

Gara-gara pelebaran jalan, kendaraan roda 4 dan truk besar dari arah Jatirogo/Sale yang hendak ke tujuan jalur ke barat Pamotan, Lasem, Rembang dan lainnya harus sabar dulu dan mengantri. Aktivitas antrian untuk melintasi jalan inilah yang bikin macet, begitu pula sebaliknya pengendara dari arah barat Pamotan Lasem Rembang dan lainnya. karena mobil dan truk-truk besar yang asal mulanya tidak tahu bahwa ada pelebaran jalan ada salah satu bus yang menyerobot menyalip dari sisi kanan akibat itu terjadi bentrokan sedikit dari supir arah barat yang hendak ke timur.

Apa lagi kemacetan ini terhalang juga hujan yang lumayan deras. "Macet Ono opo mas, pelebaran jalan?" Sontak reflek perkiraan dari salah satu supir truck merah. 

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Daerah Kab.Rembang tidak lagi berada di lokasi. Sebelumnya, ada beberapa Petugas namun kini di atur oleh pemuda setempat yang mengatur jalan antrian pergantian untuk melintasi jalan tersebut.

"Pritt priitt.. ayo-ayo jalan,.. maju.. " pungkas semangat petugas lalu lintas muda tersebut.

Namun Hal ini ada sebagian keresahan pengendara karena ada tarikan pajak uang seikhlasnya untuk melintasi jalan tersebut. "Ini kan jalan umum bukan tol kok ada pajaknya", penyampaian dari ibu pengendara mobil dari arah Jawa timur ke wartawan.

Reporter : Ahmad Nur Wahyudi

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar