Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Audiensi Mahasiswa dengan Pimpinan Kampus Demi Mewujudkan STAIKA Lebih Maju

 

JURNALISKA.COM, SARANG. Senat Mahasiswa atau yang disingkat SEMA Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang mengadakan audiensi dengan pimpinan kampus pada hari kamis, 08 April 2021.

Press Release surat edaran SEMA yang bernomor : 12.SEMA_ALKAMAL.IV.2021 melibatkan seluruh mahasiswa dan pernyataan sikap mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang yang berdasar dengan hasil evaluasi dan aspirasi di kantor Balongan Beach pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 oleh panitia dan perwakilan dari mahasiswa STAI Al-Kamal Sarang yang menghasilkan lima poin pernyataan yang akan di sampaikan ke pihak kampus.

Tujuan dari audiensi ini sendiri adalah menjadikan antara lembaga dan ormawa yang semakin se-iya se-kata, berjalan saling berdampingan. Banyak pertanyaan mahasiswa yang merupakan aktivis ormawa terlontar dan dicatat oleh pimpinan untuk diberi penjelasan.

Acara audiensi berjalan selama 3 jam pada sore hari bertempat di ruang rapat dosen dan staf gedung STAI Al-Kamal dengan lancar dan tertib yang di hadiri oleh Ketua STAI Al-Kamal, Wakil Ketua III bagian kemahasiswaan, Senat Mahasiswa selaku penyelenggara kegiatan, Dewan Eksekuif Mahasiswa, seluruh ketua Unit Kegiatan Mahasiswa, mahasiswa KIP dan perwakilan kelas dari semua prodi. Hal-hal pernyataan mahasiswa di sampaikan dengan jelas dan detail yang kemudian di terima oleh pimpinan kampus dan meresponya.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang H. Moch Noor Hasan, M.H. mengungkapkan apresiasinya kepada mahasiswa.

“Insyaalah kita turuti, kontribusi kampus memang belum bisa maksimal tetapi gerakan mahasiswa sudah melebihi estimasi itu sangat bagus dan ini yang perlu diapresiasi. Memang kondisi kita pengennya maju tapi kembali lagi administrasi mahasiswana kudu ditertibkan lagi” ucap beliau saat audiensi dengan mahasiswa.

Audiensi ini atau lebih ngetrend disebut dengan ngopi bareng kali pertama diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang. Tujuan baik untuk menjalin komunikasi dan aspirasi mahasiswa dengan cara yang baik pula, diharapkan dapat meningkatkan kualitas komunikasi antara lembaga dan ormawa.

Penulis : Shohibul Burhan

Posting Komentar

0 Komentar