Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua SEMA dan DEMA STAI Al-Kamal Melakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Kamal melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi pada acara buka bersama DEMA STAI Al-Hidayat, Rabu (5/5/2020) sore.

Kunjungan sekaligus silaturahmi Ketua SEMA dan DEMA Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang itu disambut langsung oleh Presma STAILA dan salah satu dosen, pak Yudha sapaanya.

Menjadi tema pembahasan dalam pertemuan, tidak lain terkait pergerakan organisasi intra kampus dan sharing-sharing kegiatan.

"Acara kali ini memang kemarin tidak sengaja mengontek Presma STAI Al-Kamal untuk menghadiri biar terjalin silaturahmi karena momentum di Dema kami ada bukber, ini memang pertama kali kita buat acara semacam ini di adakan selama kita menjadi mahasiswa STAI AL-Hidayat. Namun, kami sangat antusias bertanggung jawab atas acara kali ini dengan semaksimal mungkin, meskipun masih banyak kekurangan. Tapi, itu semua buat pengalaman kami dan koreksi kami agar kedepannya lebih baik lagi, dan juga mumpung ada Ketua SEMA dan presma STAI Al-Kamal untuk sharing-sharing kegiatan untuk menginspirasi kedepanya," kata Ilyas, Presiden Mahasiswa STAI Al-Hidayat.

Maka dari itu, tujuan pertemuan ini untuk sama-sama menjaga hubungan Silaturahmi sesama mahasiswa se-Kabupaten Rembang sendiri.

Presiden Mahasiswa STAI Al-Kamal, Habibur Rohman mengatakan, kemarin memang di undang oleh presma STAI Al-hidayat lewat via chat Whatshapp permohonan hadir di acara nya.

"Kemarin malam dari pres Ilyas mengintruksikan sekertarisnya untuk menghubungi kami untuk menghadiri acara di DEMA STAI Al-Hidayat itu, guna bentuk menjalin kedekatan dan silaturahmi. Tadi juga ada obrolan tentang pembahasan sedikit dari sistem organisasi yang ada di kampus kita masing-masing, karena Pres Ilyas sendiri mengakui karena kampus baru, jadinya perlu belajar dengan yang sudah berpengalaman. Tapi itu semua tidak menjadi penghalang mau kampus baru atau lama ketika kita mau ghiroh bergerak terus Insyaallah akan tercipta organisasi yang progresif," ucap Habibur Rohman, Presiden Mahasiswa STAI Al-Kamal.

Dengan harapanya tercipta sebuah wadah yang Revolusioner yang dampaknya untuk kebaikan seluruh masyarakat karena organisasi kita ini adalah perkumpulan para kaum intelektual dan terdidik juga sumber daya manusia yang unggul.

Penulis : Habibur Rohman

Editor : Shohibul Burhan

Posting Komentar

0 Komentar