Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAC IPNU-IPPNU Sarang Berbagi Ta'jil

Banyak cara untuk melakukan kebaikan, apalagi saat bulan Ramadan, yang pahalanya dilipat gandakan. Salah satunya yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang bagikan ratusan bungkus ta'jil, Sabtu (8/5/2021). Mereka berbagi ta'jil dengan warga.

Pembagian ta'jil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang dilakukan di depan Alfamart Sarang. Selain bertujuan untuk berbagi berkah dibulan Ramadan, juga bertujuan agar PAC IPNU-IPPNU Sarang ini semakin solid dan tambah semangat dalam berorganisasi.

"Alhamdulillah pembagian ta'jil inipun juga bertujuan agar IPNU-IPPNU semakin dikenal di kalangan masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga merupakan tempat kita belajar untuk berbagi dan bersosial kepada masyarakat," ucap Ketua PAC IPNU Muhammad Yusron Sholeh.

Selain itu, ia juga menambahkan, "Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial para anggota kepada masyarakat. Kami juga berharap apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat, tak lupa ucapan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan mensupport kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar". 

Dan alhamdulillah , ratusan bungkus ta'jil ini adalah hasil dari iuran anggota PAC IPNU-IPPNU sendiri, harapannya kedepan semoga bisa mengadakan Kegiatan berbagai dibulan penuh berkah ini.

Ratusan bungkus ta'jil yang dibagikan, merupakan hasil iuran dari anggota PAC IPNU-IPPNU sendiri. PAC IPNU Sarang berharap, kedepannya dapat berkelanjutan mengadakan kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini.

"Dengan terlaksananya acara ini bisa membuat kita belajar berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Salam 3B (belajar, berjuang, bertaqwa) semoga kedepannya bisa mengadakan berbagai kegiatan dibulan penuh berkah ini," ucap Sekertaris IPNU Sarang, Ach Nuril Achsin.


Penulis : Habibur Rohman

Editor : Asnal Masyawi

Posting Komentar

0 Komentar