Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satgas Covid Bem Pesantren Rembang, Mengadakan Vaksinasi di Puskesmas Sarang 1


Bem Pesantren kordinator Rembang menyelangarakan vaksinasi untuk mahasiswa dan masyarakat umum di Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang bersama dengan Kapolsek Sarang dan Kapolres Rembang.

Untuk mendukung program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah sebagai upaya mencegah resiko saat terinfeksi Covid-19, Bem Pesantren Kordinator Rembang menyelangarakan vaksinasi dengan jumlah terbatas yang dikhususkan bagi mahasiswa dan masyarakat Rembang.

Penyelengaraan Vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama oleh Bem Pesantren Kordinator Rembang, Kapolsek Sarang dan Kapolres Rembang, kordinator pelaksana vaksinasi Habibur Rohman mengatakan "Saat ini kasus virus corona lama kelamaan mulai surut dengan banyaknya masyarakat luas yang mau di vaksin, maka dengan adanya vaksin ini kita berharap kita dapat mengurangi resiko penyakit yang ditimbulkan saat terinfeksi virus corona".

Sebagai syarat mengikuti vaksin mahasiswa hanya cukup membawa photo copy KTP. Lokasi vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas 1 Sarang dari jam 08.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB, vaksinasi ini diikuti oleh mahasiswa/i dari kampus STAI Al-Kamal, mahasiswa/i dari kampus STAI Al-Anwar dan masyarakat umum.

Mahasiswa/i dan masyarakat umum cukup antusias untuk mengikuti program vaksinasi ini, karena beberapa syarat administrasi birokrasi dan perjalanan ke luar daerah pemerintah mewajibkan bagi yang ingin berpergian harus memiliki sertifikat vaksin.

Untuk vaksin kedua nanti dijadwalkan kembali pada tanggal 11 November 2021 yang akan dilaksanakan pada lokasi yang sama.

Penulis: Habibur Rohman

Editor: M S Burhan Qidmaya

Posting Komentar

0 Komentar