Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus 8 Ormawa STAI Al-Kamal Sarang Dilantik


Puket lll STAI Al-Kamal (STAIKA) H Tahrir Mpd I resmi melantik 8 pimpinan organisasi mahasiswa (ormawa) baru periode 2021/2022. Pelantikan digelar secara ofline di Auditorium STAIKA, Kamis (2/12).

Di dalam sambutan ketua STAIKA H Moch Nur Hasan MH berpesan kepada para pengurus baru ormawa untuk selalu bersinergi dalam berbagai bidang. Aktivitas unit kegiatan mahasiswa (UKM) harus mencerminkan visi dan misi organisasi, serta sebagai wadah mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

“Melalui kegiatan UKM, karakter atau softskill mahasiswa akan diasah. Sekaligus, belajar bagaimana leadership, bekerja sama maupun manajemen konflik. Tentu kami berharap ke depan kegiatan-kegiatan dalam UKM lebih kreatif dan inovatif,” ujarnya.

Puket III Bidang Kemahasiswaan H Tahrir Mpd I saat di temui tim jurnaliska berpesan, kepengurusan ormawa sebagai wahana berorganisasi untuk melatih kemandirian, tanggung jawab, dan kedisiplinan mahasiswa. Lewat UKM, mahasiswa diharapkan mampu bersinergi dengan visi misi organisasi dan menjalankan program yang telah ditetapkan.

“Semoga dinamika ormawa dapat berjalan dengan dinamis dan membentuk karakter, islami, bersinergi dengan visi misi dan program kerja yang telah ditetapkan, serta mahasiswa mampu meningkatkan softskill-nya masing-masing,” ujar H Tahrir.

Adapun susunan pimpinan ormawa baru di STAIKA Sarang yaitu, Ali Ma'mun Senat Mahasiswa (SEMA), Abdul Azis Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Khanafi (Pastaka), Muharrom (JQH), Mustajib (ASC), Agung Sholaiman (Lpm Jurnaliska), Rizal (Teater), Bagas dan Novita (Racana putra, putri).

Penulis: Habibur Rohman

Posting Komentar

0 Komentar