Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perkuat Promosi Wisata, Dinbudpar Rembang Gelar Lomba Festival Video Pendek Destinasi Wisata



Rembang, Jurnaliska.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang terus berupaya memperkuat promosi wisata dengan menggelar kegiatan Festival Video Pendek Destinasi Wisata. Puncak kegiatan dengan mengambil tajuk Malam Penganugerahan Festival Video Pendek ini dilakukan di Pendopo Kabupaten Rembang. (11/12/2021)

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain ditampilkan secara offline, acara ini juga ditampilkan secara online di kanal Youtube Dinbudpar Rembang.

Sebanyak 120 peserta turut andil bagian dalam kegiatan festival video ini. Dari ratusan peserta diambil 3 juara, 1 favorit, dan 6 nominasi dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya Aipda Herman Hadi Basuki atau yang akrab Pak Babin seorang youtuber terkenal yang juga merupakan anggota Polri.

Komisi IV DPRD Rembang, Bapak Abdul Rouf mendukung kegiatan ini dan berharap dapat menginspirasi pengelola pariwisata Kabupaten Rembang.

"Sangat berterimakasih dan sangat mendukung Festival Video Pendek Kabupaten Rembang dengan harapan kegiatan ini bisa menginspirasi pada pengelola destinasi wisata untuk lebih berkreasi dan berinovasi sehingga kegiatan pariwisata lebih maju dan dapat bersaing dengan kota-kota lain," tutur Bapak Abdul Rouf

Penulis : Asnal Masyawi

Editor : Habibur Rohman

Posting Komentar

0 Komentar