Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kepekaan Laki Laki Merupakan Kebahagian Perempuan



Peka adalah suatu sifat dimana seseorang ini bisa menghargai sesuatu yang disekitarnya dan ikut serta dalam hal tersebut. 


Kita sebagai laki-laki pastinya sudah tahu, bahwa seorang wanita itu butuh sekali apa yang namanya perhatian, atau seberapa kepekaan laki-laki terhadap wanita. Karena apa? Karena hakekat wanita itu butuh sandaran dan perhatian. 

Membuat wanita bahagia itu sangatlah mudah, cukup kamu perhatikan dia, tunjukkanlah bawah kamu setia dan ada ketika dia membutuhkan sandaran. 


Seberapa penting kah sifat peka itu?


Kepekaan itu sangatlah penting sekali dalam merangsang keadaan disekitar guna apa?, yaitu untuk membantu keadaan yang ada disekitar kita yang mana keadaan tersebut memang sangat penting sekali untuk di bantu. 


Bagaimana melatih kepekaan tersebut? 


Melatih kepekaan bukan hal yang mudah, bukan seperti halnya membalikkan tangan, akan tetapi butuh proses dan perjuangan, tapi ada hal hal yang mungkin dapat dilakukan, seperti mengikuti organisasi, sering-sering berdiskusi, karena hal tersebut secara tidak langsung  melatih kepekaan kita terhadap hal hal yang disekitar.



Penulis: Thoyib Burhanuddin

Editor: Agung Sholaiman

Posting Komentar

0 Komentar