Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UKM PASTAKA STAIKA Adakan MAKRAB Open Recruitment di Pantai Semilir

Jurnaliska- (11/09/22) Bertempat di Pantai Semilir Socorejo Kec, Jenu Kab, Tuban. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencinta Alam (PASTAKA) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal (STAIKA) menyelenggarakan MAKRAB dengan tema "Mewujudkan Pecinta Alam Berkarakter dan Menumbuhkan Rasa Mencintai Alam".

Pukul 18.00 kami berangkat dari kampus yang berada di daerah sarang dengan menggunakan motor, jarak tempuh dari kec Sarang 45 menit ke arah timur.

Acara dihadiri Ketua SEMA, Ketua DEMA ,serta ketua UKM yang ada di STAIKA. Acara yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 10-11 September 2022 tersebut diikuti 8 Mahasiswa baru dan 20 an kakak tingkat.

Terlepas di adakanya agenda tersebut di Pantai Semilir ini karena salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan di Tuban yang mampu menjadi destinasi baru nan menarik, tidak kalah dengan pesona keindahannya, Pantai Semilir juga mempunyai Potensi wisata yang murah dan Indah,

Mahasiswa baru yang mengukuti kegiatan PASTAKA juga bisa mengabadikan spot Foto yang sudah disediakan oleh pengelola pantai,

Ada beberapa rangkaian acara pada MAKRAB kali ini diantaranya yaitu Pembukaan,Salam kenal,Materi kepencintaan alam, Makan bersama,senam pagi,Outbond,Bersih-bersih serta penutup.

Khanafi Selaku Ketua UKM Pastaka berharap "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Mahasiswa Baru yang ikut UKM PASTAKA bisa bergaul akrab dengan seniornya juga menunbuhkan karakter cinta terhadap alam".

kegiatan tersebut merupakan langkah awal sebelum calon anggota menjadi anggota muda PASTAKA. Melalui MAKRAB yang dikemas dengan berbagai kegiatan menarik serta atraktif diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap Alam.

"Harapannya teman-teman anggota baru Pastaka bisa komitmen dan bisa mewarnai UKM Pastaka kedepannya".-Ujar Ali Makmun selaku ketua SEMA.


Penulis: Agung Sulaiman



Posting Komentar

0 Komentar