Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bangun Sinergitas Pemantau Pemilu, POSNU Kunjungi Bawaslu Rembang





Dalam rangka ikut serta meningkatkan partisipasi pemilu pada tahun 2024. POSNU mengunjungi Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) pada, Hari Senin, 05 Desember 2022.


Dalam pertemuan tersebut, POSNU bangun Sinergitas bersama Bawaslu dengan mendaftarkan sebagai Lembaga Pemantau Pemilu. Hal tersebut merupakan sebagai upaya langkah awal dalam rangka membangun pemilu yang berintegritas. 


Ketua POSNU Rembang, Ali Ma'mun menjelaskan, pemilu merupakan moment yang sangat syarat akan kepentingan. Momen penentuan arah kedepan. Maka dari itu, hal tersebut yang mendorong POSNU Rembang ikut berpartisipasi dalam berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang.


“Kita berharap dengan keikutsertaan POSNU sebagai lembaga pemantau pemilu yang berdiri secara independen, mampu memberikan dampak di pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Rembang, menjadikan pemilu yang lebih berkualitas dan berintegritas,” ujar Ali Ma'mun.


Kehadiran POSNU disambut baik oleh jajaran Komisiner dan stafnya di Kantor Bawaslu. Dalam koordinasi ini, Posnu juga menyerahkan dokumen dan berkas pemberitahuan sebagai Pemantau Pemilu kepada Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Rembang.


Bapak Maftuhin, Komisioner Bawaslu menyampaikan, kami menerima dan mengapresiasi atas partisipasi posnu Rembang dalam keikutsertaan dan andil sebagai pemantau pemilu.


Dalam pertemuan tersebut, Posnu juga membawa berkas pendaftaran sebagai Lembaga Pemantau Pemilu. Harapannya kedepan pemilu bisa berjalan dengan sukses sesuai semestinya.

Penulis: Siti Nurfiyah 

Editor: Ilma kamalia


Posting Komentar

0 Komentar