Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AWALI SEMESTER BARU, STAIKA ADAKAN STADIUM GENERAL





JURNALISKA.COM.SARANG.Sabtu, 23 September 2023,  STAI Al-Kamal Sarang telah menggelar Stadium General dengan mengusung tema "Arah Kebijakan Pendidikan di Indonesia"



Acara ini tidak hanya dibuka untuk mahasiswa/i STAI Al-Kamal Sarang saja, namun juga dihadiri oleh BPK/ibu Dosen STAI Al-Kamal sarang  yang diselenggarakan di ruang Auditorium STAI Al-Kamal sarang. 



Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars STAIKA, dan dilanjut dengan sambutan dari Bpk. H. Moch Noor Hasan, M.H (ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kamal Sarang) dalam sambutan nya bisa di simpulkan dengan "kata cerdas dan kompetensi." kemudian di lanjutkan dengan doa yang di sampaikan oleh Bapak H. M. Tahrir. M.Pd.I




Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu Stadium General yang mengusung tema  "Arah Kebijakan Pendidikan di Indonesia" yang di pandu moderator bapak Muhammad Rouf,M.Pd.I dan Narasumber yang mengisi kegiatan tersebut Bapak Drs. Sutrisno, M.Pd. 



Tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk membekali mahasiswa agar mendapatkan wawasan terkait dunia pendidikan karena mahasiswa juga harus memiliki moral yang baik dan cerdas, serta idealisme untuk berjuang sesuai kebhinekaan bangsa Indonesia. 



Akhir acara di tutup dengan foto bersama dengan Bapak/Ibu dosen dan para mahasiswa/i STAI Al Kamal sarang.


Penulis: Nur Afifah

Editor: Siti Syimatul Fudla 

Posting Komentar

0 Komentar