Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wisata Pagar Pelangi Sedan - Lokasi, Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Foto

@samsu_jr.201m

Pagar Pelangi RN-ASA Desa Dadapan - Berbicara tentang wisata di Kabupaten Rembang memang tidak akan ada habisnya. Puluhan destinasi wisata tumbuh subur menyebar hampir di seluruh wilayah Kabupaten Rembang. Tidak hanya wisata pantai saja, beragam jenis wisata lain juga bisa kita temukan di kota kecil ini.

Sekarang kita menuju Wisata di pegunungan yang sangat sejuk dan indah untuk kita kunjungi

Salah satu destinasi wisata yang akan kita bahas kali ini yaitu Wisata Pagar Pelangi RN-ASA Desa Dadapan atau yang sering kita dengar adalah Pagar Pelangi RN-ASA. Wisata yang mengusung tema Religi dan Edukasi kepada ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) dan jangan heran ya kalau berkunjung di sini kita menemukan anak-anak ABK woooi menarikkan…!

Lokasi Pagar Pelangi RN-ASA

Secara geografis letak taman Wisata Pagar Pelangi RN-ASA Desa Dadapan Kec. Sedan Kab. Rembang, Jawa Tengah. Jika dari pusat kota Rembang berjarak 25 KM. Lokasinya terbilang cukup strategis dan bagus sekali karena berada di kaki Gunung jalur pendakian Gunung Siwalan Sukun dan Argopuro lebih tepatnya berada di jln Argopuro Desa Dadapan depan pondok pesantrn putri RN-ASA Desa Dadapan.

Daya Tarik Wisata

Sedangkan tema edukasi sendiri diambil dari banyaknya berbagai keterbelakangan dan berbagai macam warna-warni kehidupan di sekitarnya.

Dengan adanya Pagar Pelangi ini tujuannya untuk memberikan edukasi kepada anak- anak ABK yang saat ini membutuhkan perhatian lebih kepada kita, pada umumnya anak-anak ini bisa di ajak dengan berkomunikasi atau untuk berterapi pada anak berkebutuhan khusus.

Dan selain itu juga untuk bisa melatih kepada anak-anak pesantren atau Pondok untuk berwirausaha dengan baik, jujur dan mandiri.

Untuk keindahan yang disajikan tidak perlu diragukan. Pemandangan alam berupa pegunungan yang membentang menjadi backgroun yang sangat ciamik. Apalagi ditambah dengan berbagai spot foto yang unik nan estetik menambah kelengkapan wisata ini untuk berfoto ria.

Wisata Pagar Pelangi memang cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, muda-mudi, hingga kalangan dewasa atu keluarga. Terdapat berbagai wahana bermain anak yang akan menghibur anak-anak kecil. Selain itu banyaknya gazebo yang berjajar sangat cocok untuk bersantai merilekskan badan baik bersama teman ataupun keluarga.

Fasilitas Pagar Pelangi RN-ASA Desa Dadapan

Wisata Pagar Pelangi memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk mendukung kenyamanan dan kepuasan pengunjung yang lebih memuaskan. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang terdapat di wisata ini.

1. Tempat parkir yang luas

2. Loket pembayaran

3. Kamar mandi

4. Rumah makan

5. Gazebo dan tempat duduk untuk bersantai

6. Spot foto kekinian

7. Spot Foto Sepektakuler

8. Tempat aula

9. Tempat Mushola

10. Ruang Sekretariatan

11. Panggung Musik Angklung

12. Kolam Renang Anak & Dewasa

13. Taman Bunga

14. Kebun Sayuran Kul Mbah Badi yang bisa di buat edukasi kepada anak-anak

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati wisata Pagar Pelangi RN-ASA ini sangat bersahat sekali shobat, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 2.000 untuk Paskir, dan di loket 2.000 untuk infaq Pondok Pesantren,  5.000 untuk masuk didalam kolam renang sudah dapat menikmati berbagai spot yang ada di dalamnya.

Foto Wisata Pagar Pelangi

Berikut ini adalah foto-foto pengunjung Wisata Pagar Pelangi RN-ASA Dadapan, Sedan.







Demikian informasi tentang Wisata Pagar Pelang RN-ASA Desa Dadapan Sedan Rembang. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menjadi referensi liburan sobat Jurnaliska.

Penulis  : Khoirul Basar

Editor    : M.S. Burhan Qidmaya

Posting Komentar

2 Komentar